Seberapa susah merawat anak? Membesarkan anak tentu harus mengorbankan waktu dan wang, apalagi untuk keperluan anak-anak selama bertahun-tahun.

Bagaimana jika anak yang dirawat adalah anak jiran ?

Ada seorang ibu tunggal yang bernama Audrey, ia memiliki 3 anak. Suatu hari, ia sakit dan menitipkan anak-anaknya kepada tetangganya yang bernama Tisha. Karena ia harus segera ke dokter untuk periksa dan tidak mudah membawa ketiga anaknya. Dan ternyata ia didiagnosis mengidap penyakit kanker kerongkongan dan lambung, dan hidupnya tidak akan lama lagi.

Bagi Audrey, menderita 2 kanker benar-benar adalah berita yang sangat tragis dan menyedihkan. Dan sungguh kenyataan yang sulit dipercaya! Anak-anak masih kecil, bagaimana dengan masa depan mereka? Audrey sangat khawatir dengan masa depan ketiga anaknya. Dia juga tidak begitu punya teman, tidak ada keluarga. Setelah dia berpikir lama, akhirnya dia memutuskan untuk meminta bantuan tetangganya, Tisha.

Tisha dan suaminya bekerja di Las Vegas, dan mereka memiliki 5 orang anak, kalau ditambah 3 anak lagi, pasti beban mereka semakin berat. Tapi yang mengejutkan adalah, pasangan ini malah menyetujuinya.

Tisha dan suaminya menjadi wali yang sah untuk 3 anak Audrey. Tidak lama setelah itu, Audrey meninggal. Kemudian 3 anak Audrey ini masuk ke rumah Tisha dan hidup bersama dengan kelima anaknya yang lain.

Awalnya sudah ada 5 anak, sekarang di total-total di dalam keluarga menjadi ada 10 orang! Meskipun kedelapan anak-anak itu bisa bergaul dengan baik, tapi himpitan ekonomi mulai terjadi. Tisha dan suaminya harus membiayai anak-anak mereka…

Dan sebenarnya kamar mereka tidak cukup. Mereka harus sempit-sempitan tidur, dan masih ada yang harus tidur di dapur. Di dapur diletakkan kasur kecil untuk anak gadisnya tidur

Tempat tinggal mereka terlalu sempit, ini adalah masalah utama di keluarga mereka.

Teman Tisha mengetahui mengenai hal ini, dan segera menelpon Fox TV, berharap mereka bisa membantu keluarga Tisha melalui program mereka.

Wartawan Fox TV sangat penasaran dan mewawancarai Tisha, bagaimana bisa mau merawat 3 anak tetangga? Tisha berkata: “Kalau aku tidak mengambil mereka, mereka akan dikirim ke panti asuhan, dan itu tidak seperti yang aku inginkan, aku merasa anak-anak harus hidup seperti anak-anak, ada keluarga yang memberikan kehangatan dan cinta, dengan begitu mereka baru bisa tumbuh dengan bahagia.”

Stasiun tv ini demi mewujudkan keinginan Tisha dan suaminya, memberikan kejutan dengan merombak rumah Tisha. Hal ini membuat seluruh keluarga menangis terharu!

Jom sama-sama lihat perubahan rumah Tisha dan ekspresi terkejutnya disini:

 

Ini lagi cerita sedih yang patut korang tengok..Sedia kan tisu ye